Text
Perilaku konsumen : teori dan praktik
Penyajian buku ini diawali dengan pentingnya memahami individu, kelompok, kepribadian, manusia sebagai konsumen sejati, dan perilaku konsumen. Kemudian, berturut-berturut, dilanjutkan dengan kajian perilaku konsumen, model kerangka kerja perilaku konsumen, motivasi kebutuhan konsumen, aspek internal dalam perilaku konsumen mengkaji kognisi konsumen dijabarkan dengan pembelajaran konsumen, pengetahuan konsumen, apeksi konsumen dijabarkan melalui sikap, gaya hidup, pribadi/individu, dan kepribadian. Aspek eksternal konsumen dijabarkan melalui kajian lingkungan sosial makro, mikro, dan lingkungan fisik konsumen. Perilaku konsumen dijabarkan melalui tindakan konsumen, kepuasan, dan loyalitas konsumen.
B2019-184-1 | 658.834 2 VIN p | Tersedia | |
B2019-184-2 | 658.834 2 VIN p | Tersedia | |
B2019-184-3 | 658.834 2 VIN p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain