Text
Manajemen Public Relation : Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat
Public Relation (PR) merupakan seni menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi. PR memiliki posisi yang sangat penting dalam sebuah organisasi, terutama jika organisasi tersebut sering berinteraksi dengan masyarakat luas. Hal itu karena PR merupakan salah satu front liner penting dalam berkomunikasi dengan masyarakat. PR menentukan kesan positif sebuah organisasi di mata masyarakat, dan hubungan dengan masyarakat akan menentukan cara organisasi tersebut bersosialisasi di tengah masyarakat. Dengan kata lain, public relation juga berperan dalam membangun hubungan, khususnya hubungan komunikasi antara organisasi dan masyarakat luas. PR menggunakan komunikasi untuk memberi tahu, memengaruhi, dan mengubah pengetahuan, sikap, dan perilaku publik sasarannya. Kegiatan PR tersebut berkaitan sangat erat dengan pembentukan opini dari masyarakat.
B2019-248-1 | 659.2 ZAI m | Tersedia | |
B2019-248-2 | 659.2 ZAI m | Tersedia | |
B2019-248-3 | 659.2 ZAI m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain